Jual Kamera Digital Sony DSC-J10 (16,1 MP) second (JATENG)

Posted: Mei 5, 2012 in Uncategorized

Bissmillah..

Assalamu’alaikum wr. wb.

Agan/Sista ane mau jual kamera digital SONY DSC-J10 nih..

Ane jual santai aja.. Ane jual karena mau buat beli HP..

SONY DSC-J10 ini ane jual dengan harga Rp. 1.600.000,- (Nego Wajar)

Nih specnya:

– 16.1 Mega Pixels
– 4x Optical Zoom
– 4GB Internal memory
– Sweep Panorama
– 2.7″ Clear Photo LCD Screen
– Intelligent Auto Mode

Mih Picnya:ImageImage

ImageImage

Keterangan:
– Kondisi body mulus 98%
– Batere normal
– Box dan kartu garansi ada (garansi sampai 16 juli 2012)
– Charger ori sony
– Bonus Softcase

Bagi Agan/sista yang berminat bisa hub ane di: 085290726066

Sangat disarankan COD di Jepara-Kudus..

Komentar
  1. Mustaf berkata:

    Mau dilepas brp nih? Sy telpon ke hp enggap diangkat-angkat. Gimana nih? Kalau minta di sms dulu, tulis dong sms dulu, tidak terima telpon langsung…

  2. […] – Sweep Panorama – 2.7" Clear Photo LCD Screen – Intelligent Auto Mode Nih picnya: –> https://ragilwaseza.wordpress.com/201…second-jateng/ Keterangan: – Kondisi body mulus 98% – Batere normal – Box dan kartu garansi ada (garansi […]

Tinggalkan komentar